Pantun Gila 2012

Posted by Zikri Hudaya on Saturday, March 31, 2012

hai sobat kata gmana nih kabarnya ?
lagi suntuk buat tugas ni ya ?
kebetulan banget,
aku punya pantun lucu n setengah gila nih, ya moga2 bisa menghibur..
siap2,, 3, 2, 1... mulai... ! (pistol dibunyikan, mata langsung membaca ke bawah)

buah kedondong buah atep
dulu bencong sekarang tetep

Buah jeruk buah kedondong……
Mbah ikutan nongkrong dooong….

Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu…..

Jauh di mata,dekat dihati
Jauh di hati,dekat dimata
Jauh-dekat seribu

pohon kelapa, pohon duren
pohon cemara, pohon palem
pohonnya tinggi-tinggi bok !

buah nanas, buang bengkoang
buah jambu, buah kedondong
ngerujak doooong..

ada padi, ada jagung
ada singkong, ada pepaya
panen ni yeee..

di sana gunung di sini gunung
di seberang ada kapal
saya bingung kamu pun bingung
siapa yang bawa tu kapal

jalan jalan ke kota melayu
jangan lupa membeli buku
kalau kamu suka padaku
bilanglah i love you.. (cuit2, hehe)

Naek Pesawat Apolo,
Jatuh kesemak.
Rasain Lho,
Emang Enak. (guling2 ngakak)

Dikira bubur ternyata t@i kuda
nasi ketan dimakan Nyona
kalo hati hancur krn cinta
pasti bukan Baygon obatnya

Buah duren dipohon beringin
rese' banget tuch duren...

Ayam kurus bulunya banyak
rugi banget yang beli...

Jaka sembung naik becak
lagi males jalan cak ?

Beli duren ke Irian Jaya
emang disini gak ada ya?

Ikan hiu makan badak, i love u mendadak...
ikan paus makan pcel, I miss u girl...

Sayur asem sayur sop
Lapeeer...!!


gambar : kalau gambar di atas ni, nggak perlu dibuat pantunnya ya.. (tak sobek2 koe) :D

jangan menulis diatas kaca
menulislah diatas meja
jangan menangis karena cinta
menangislah karena dosa.. (naaah, ini baru bener)

rumah prancis,berjendela kaca
salam manis buat pembaca

Sibotak pake helm baja
Niat ke pasar sama bini
Oke deh segitu aja
Jangan Lupa Mampir Lagi Kesini ! ^_^

kalau teman2 punya tambahan pantun jenaka, tulis aja ndiri di kolom komentar di bawah postingan ini ya.. :D

Related Post:

Popular Posts