Pages

Kakakku

Kakakku ..
Masih ingatkah dengan apa yg telah kita lalui ?
Apakah masih terngiang di dalam fikiranmu ?
Moment itu masih terngiang di dalam benak dan pikiranku .

Kakakku ..
Sepintas aku kehilangan akan sinergimu yg dulu .
Sesuatu yang ku harapkan darimu itu hilang .
Tak kutemui itu sekarang .
Terkadang membuatku sedih ...

Kakakku ..
Aku ingin kamu lebih tau akan adikmu
Walaupun adikmu banyak tak tau akan dirimu

Kakakku ..
Maafkan jika aku masih menampakkan kesedihanku di depanmu
Maafkan jika aku masih belum bisa menegakkan kekuatan ku
Maafkan jika aku belum bisa menutupi kerapuhan diriku sendiri

Kakakku ..
Aku ingin sekali mengatakn apa yang aku rasakan
Tapi itu sulit terungkapkan ketika kamu bertanya ada apa

Kakakku ..
Air mataku tak hanya punya satu arti
Tapi banyak arti
Ketika aku menangis dan kamu bertanya
Aku tak tahu air mata itu berarti apa

Kakakku ..
Ketika kamu berkata "kami menyayangimu karena Allah"
Di dalam hati ku menangis
Hati ku dan hati kami menjerit "kami lebih menyayangi kalian karena Allah"

Kakakku ..
Ketika aku berdiri dan berada di suatu tempat yang aku sukai bersama kalian
Aku berfikir akankah aku menemukan yang seperti kalian di tempat lain
Aku senang ketika aku bertemu kalian disana
Tapi aku tak tahu bagaimana dengan kalian

Kakakku ..
Walaupun kata kataku tak menyentuh hati terdalammu
Aku berharap Allah menyampaikan salam sayang kasih hangatku dengan sayup lembut menggetarkan hatimu

Kakakku ..
Aku takkan mendramatisir sesuatu
Aku hanya ingin mengutarakan kata hatiku
aku ingin membalas semua kata sayang yg pernah terucap dari kalian untuk ku dan kami
Untukku , ini salah satu caranya

Kakakku ..
Kamu semestinya tau
Setiap tangis dan air mata yg menetes dan mengalir itu
Semata mata tak jauh dari karena mu
Salah satunya

Kakakku ..
Kamu pasti melihat kami seperti anak cengeng
Yang selalu menggunakan perasaannya
Terkadang perasaan itu yang menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang itu
Haru itu
Tawa itu
Memiliki arti yang berbeda

Dekapan dari sesama kita
Cerianya tertawa
Hangatnya cerita
Dan aku merasa mereka tak punya semuanya yang benar benar seperti kita

Kakakku ..
Terkadang luapan emosiku tak terkendali
Terdiamkan tanpa kata sedikitpun
Air mata yang bebas menetes
Tanpa kamu ketahui apa sebabnya

Kakakku ..
Ceriaku dan ceria kamu takkan pernah hilang
Selama tak ada yang mengusik hati kami

Kakakku ..
Ada banyak cerita yg tertulis di dalam hati
Namun , tak sanggup dan tak perlu untuk terungkapkan lebih dalam
Tak semua cerita yang bisa di utarakan
Tak semua cerita yang bisa di bagi
Tak semua cerita yang bisa di dengar

Kakakku ..
Jadikan rabithah pengikat ukhuwah kita
Jadikan do'a sebagai ekspresi kerinduan kita
Jadikan itu sebgai prinsip ukhuwah kita

Kakakku ..
Ada banyak hal yang ingin aku utarakan
Semoga aku masih memiliki waktu banyak untuk mengutarakannya kembali


hudayazik

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment