Pages

Mengenal Google Adsense

Apa kabar sobat ?
semoga selalu dalam keadaan baik ya,

hmm, sebelumnya saya ingin bertanya,
sudah berapa lama sobat menjadi blogger atau pengguna internet ?
apa yang sobat telah dapatkan dari kegiatan anda tersebut ?

silahkan sobat jawab sendiri di dalam hati.

ok, kalau begitu izinkan saya memperkenalkan Google Adsense, para senior mungkin telah lama mengenal kata tersebut, nah, bagi yang belum tahu, jangan khawatir.


Google Adsense itu adalah program yang dijalankan oleh Google Inc. yang memberikan kesempatan kepada kita (para blogger) untuk mendapatkan uang dari kegiatan blogging di blog (blogspot, wordpress, dll) maupun website. 

Caranya susah-susah gampang sebenarnya, 
pertama, kita hanya perlu mengajukan blog kita menggunakan akun google (akun e-mail), namun langkah inilah yang paling ribet menurut saya, karena ada ketentuan untuk mendapatkan akun Google Adsense (silahkan sobat cari referensi sebanyak-banyaknya), tapi jangan mudah putus asa, karena pasti ada jalan

kedua, apabila akun Google Adsense kita sudah di-approve, kita akan diberikan kesempatan memilih iklan untuk ditampilkan di blog/ website kita, dari sana kita akan mendapatkan kode untuk pemasangan iklan.

nah, langkah selanjutnya adalah management iklan,
setelah itu, apabila pendapatan kita telah mencapai $100 atau bahkan lebih, pihak Google Inc. akan mengirimkan uang ke alamat tempat tinggalmu, biasanya lewat post, menggunakan Western Union

huh, kedengarannya emang agak ribet sih, tapi tunggu apa lagi, sobat bisa memulainya dari sekarang.
telah banyak lho sahabat blogger lain yang telah merasakan pendapatan melalui Google Adsense , dan ini sungguhan, bukan rekayasa..!



Zikri Hudaya

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.