Pages

Kata-kata Lucu + Gombal 2012



Co : Kamu tau nggak bedanya kamu dengan BBM?
Ce : Nggak, emangnya apa  ?
Co : Kalau BBM disubsidi, kalau kamu dimasukkin di hati aku

Co : Kamu tau nggak bedanya kamu dengan BBM?
Ce : Nggak, emangnya apa  ?
Co : Kalau BBM melonjak, kalau kamu membengkak :D

Co : Tau nggak bedanya kamu dengan kalender ?
Ce : Nggak, emangnya apa  ?
Co : Kalau kalender dipakai setahun, kalau kamu selamanya.. :D

Co : Kamu tau nggak persamaan kita sama ikatan kovalen ?
Ce : nggak tau, memangnya kenapa ?
Co : Sama2 saling membutuhkan, jadi sama2 kuat

Co : Kamu tau nggak, kamu tu cewek nggak normal ?
Ce : haa ? kenapa ?
Co : iyalah, hati kamu aja ada sama aku

Co : Tau nggak bedanya senyum kamu dengan asam benzoat  ?
Ce : nggak, emangnya apaan ?
Co : kalau asam benzoat mengawetkan makanan dalam kemasan, kalau senyum kamu mengawetkan cintaku ke kamu selamanya

Co : Tau nggak kenapa aku lebih suka apel dari pada anggur ?
Ce : enggak, emangnya kenapa ?
Co : karena aku lebih suka ng-apel-in dari pada ng-anggurin kamu

Co : eh tolong dong ambilin di bawah,
Ce : apaan ?
Co : hati aku jatuh liat kamu


Co : Apa persamaan Kamu sama Indomie?
Ce : emang apaan ?
Co : Sama2 seleraku... haha

Co : tau ga bedanya kamu sama internet?
Ce : hmm, apaa yaa ?
Co : internet bikin hidupku lebih mudah, kalo kamu bikin hidupku menjadi indah..

hehe, just kidding, jangan  disalah gunakan ya

Zikri Hudaya

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.