Pages

Naskah Kehidupan Dunia

Andai aku seorang skenario drama
Kan ku buat drama kehidupan ku sendiri
Problema dapat ku persempit dan harapan bisa ku perpanjang
Namun , aku hanya sebagai pejalan

Menjalani segala alur hidup yang tak selalu gembira adanya
Diuji dengan kesabaran
Sebagaimana kemampuan ku sendiri membendung air mata yang tak sempat terteteskan

Waahai Sang pemilik naskah kehidupan
Pengharapanku akan episode kehidupan sangatlah besar

Ketika ku menemukan suatu keterpurukan
Aku akan mengharapkan alur cerita itu di ubah agar menjadi indah
Ketika aku menemukan suatu keindahan
Aku akan mengharapkan alur cerita itu akan terus di perpanjang

Tak dapat yang bisa kulakukan
Selain menjadi tokoh dalam setiap episodeMu
Menjalani alur cerita dengan naskah yang di tentukan
Namun aku tak kan pernah tau jalan cerita apa yang telah Engkau torehkan
Akupun tak pernah bisa menghapal naskah yang Engkau tuliskan

Andai aku bisa melakoni apa yang aku inginkan
Aku akan seperti pengkelana
Mencari sesuatu yang bisa membuat hatiku senang
Dimana aku tak akan menemukan banyak kesedihan
Walaupun tiada berkawan

Namun , apakah hal itu bisa terjadi
Itu tidaklah mungkin

Aku memang memiliki sifat yang tidak biasa
Terkadang aku melakukan apa yang menurutku itu yang cukup benar
Namun , ketahuilah wahai saudaraku
Apa yang aku lakukan bisa menjadi penghibur hatiku sejenak sebelum akhirnya aku akan mengenangnya kembali

Biarlah air mata ini tertetes sendirinya jikalau itu yang bisa menjadi perantara yang ada di hati ini
Keluarkan segala luapan emosi ku lewat air mata itu
Berikan sedikit ketenangan walaupun akhirnya akan menyakitkan juga

Wahai rekan tokoh drama ini
Sejenak renungkan apa yang ada di sekitarmu
Cobalah untuk lebih dekat dengan rekan mu yang lain
Agar engkau tau isi hatinya tanpa menerka nya

cobalah untuk mngerti isi hatinya
Walaupun engkau tak bisa menjadi orang terdekatnya
Jadilah seorang yang selalu menjadi bagian terpenting dalam hidupnya
Dan senantiasa mengharapkan sesuatu yang baik bagi dirinya

Wahai saudara saudaraku semuanya
Aku tak bisa selamanya menjadi orang yang kalian harapkan
Namun aku akan berusaha menjadi orang yang kalian butuhkan

Namun ,suatu ketika pula aku tak bisa menjadi yang kalian butuhkan
Maafkanlah...

Wahai Sang pemberi kasih sayang sejati
Sampaikan semua rasa sayang kepada mereka
Walaupun tak bisa terlisankan oleh ku
Namun , buat lah di hati mereka akan selalu ada hal itu

Walau tak kuasa selalu terucap namun , buatlah di setiap langkahku akan ada mereka

Sampai hingga nanti ..
Walaupun aku tak tau kehidupan apa sesudah ini
Tapi aku ingin rasa sayang itu akan selalu mereka rasakan

Ya Allah
Disetiap langkahku ku harapkan ridhomu
Setiap langkahku , aku mengharapkan sesuatu yang baik bagi diriku
Setiap langkahku aku mengharapkan suatu perubahan

Berikan kami kesabaran
Tetapkan kami untuk selalu berada dalam ruang lindunganmu
Selalu berikan kami kebenaran
Jikalau kami menemukan suatu keterpurukan , buatlah itu suatu pelajaran

Jagalah hati kami bagai seutas tali

Hingga akhir nanti
Kami akan selalu ada
Menapaki cerita bersama
sehati dalam kasih-Mu

Untuk mereka yang ada disana
Dari saya yang ada disini
Kamu dan saya
Cinta Dia
Jika kamu dan saya cinta Dia
Dia akan cinta kita
Ketika kita cinta Dia
Dia akan senantiasa turut dalam langkah kita

Betapa senangnya menjadi kita disini :)

hudayazik

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment